Posted by :

~~~Asadadan~~~

Date:

Senin, 19 September 2011








SEJARAH RF ONLINE IF YOU NOW ACRETIA CIPTAAN BELLATO 









Bellato Union


mereka adalah makhluk asli Planet/Galaxy Novus mereka sering bereksperimen . terutama dalam Hal yang berbau cahaya seperti bintang, komet, supernova dan lain2 . .pemimpin mereka ada (lupa namanya pokoknya Hero nya Bellato  walaupun ada rajanya) sangat kuat . dia mengendarai pesawat nya untuk melindungi rakyat nya . suatu hari ada sekumpulan ilmuwan dari Bellato ingin membuat perlatan perang yaitu Robot, walaupun di planet mereka dikenal Damai nya tetapi untuk menjaga2 saja . robot pertama mereka tinggi tegap dan pintar . kuat menggenggam kapak besar, tidak seperti Bellato yg kecil. Robot itu adalah Hero nya Acretia Empire . robot itu pintar dan menurut kepada pencipta nya (tidak diketahui penciptanya) dan suatu hari terminal di otak Robot itu Konslet (walaupun otaknya organik seperti bellato) . dan robot itu tidak terkendali menghancurkan semua yang ada di depannya tidak terkecuali pencipta nya. dalam hal ini tenntara Bellato diseluru planet diminta untuk waspada bahkan siaga 1 terhadap robot ini . karena robot ini pintar sekali mungkin akan membentuk temannya dan menghancurkan seluru Galaxy di alam semesta .
untuk menagani masalah ini . Bellato union Massive Armor Unit (MAU) yg terdiri dari banyak Type sesuai pangkat Tentara itu dan di minta peralatan itu untuk menjadi senjata Utama.


Holy Alliance Cora


Cora adalah pendatang baru di Galaxy novus yang menggunakan kekuatan Hitam (Dark Force). bermula dari Hero Cora yg jatuh dari luar angkasa dengan menggunakan kapsul.
Cora adalah suatu bangsa dengan peradaban spiritual yang amat kuat budayanya di bidang agama dan seni sihir. Berdasarkan sejarah, bangsa Cora sendiri merupakan bangsa yang terbentuk dari campuran beberapa negara dan bangsa yang memiliki kepercayaan sama. Penampilan mereka juga amat menarik, laki-lakinya tinggi tegap, dan perempuannya elok dan cantik.
Bangsa Cora, bertempur untuk keselamatan mereka dari gangguan bangsa lain. Ahli dalam pertempuran baik secara fisik maupun sihir, ilmu dan senjata mereka pada umumnya adalah barang yang diberkati oleh dewa mereka, DECEM. Holy Alliance Cora merupakan bangsa dengan kemampuan sihir terkuat, sehingga Cora adalah satu-satunya bangsa yang mampu memanggil Animus untuk membantu mereka dalam pertempuran.
tadinya Cora dan Bellato hidup rukun . . sampai akhirnya datang Acretia untuk mengadu domba . dan akhirnya bertempur .
walaupun nanti nya mereka bersatu dalam memberantas Acretia yang menghisap habis mineral Planet ini


Acretia Empire


Acretia Empire adalah ras asli planet ini. (iyalah kan ciptaan bellato )
mereka adalh robot pintar . dalam satu tahun jumlah mereka hanya 1 .menjadi 500 . dan terus bertambah etiap tahun . dan perlatan perang mereka berat . seperti Siege Kit yang mampu menghancurkan tebing . pemimpin mereka adalah Hero nya . walaupun ada raja . tetapi raja itu sakit dan di ikat di markas mereka . tujuan mereka adalah menghancurkan Planet ini untuk mengambil mineralnya saja . walaupun mereka tidak terkendali . ketika melihat anak kecil menangis . mereka ikut menghibur nya karena hati mereka adalah hatinya seorang manusia . walaupun cuma 1 yang asli Hati dan otak manusia . tetapi yah begitulah bagaimana sih kalo kita punya anak? . itulah Acc atau Acretia. .
akhir kisah dair Ras ini mengenaskan .mereka di Nuclear dari segala penjuru . oleh Bellato dan Cora . mereka tidak bisa pergi kemana2 . . akhirnya mereka terbakar dan meleleh disitu . walaupun ada 10-20 yang kabur dari sana . .
tetapi ini yg membuat jatuh Acretia Empire 


0 komentar:

Copyright © 2012 Iseng Iseng aja | Accel World Theme|Powered byBlogger | Designed by Johanes DJ